Jumat, 20 Juli 2012

Beranjak Sekolah

www.dinus.ac.id


Aku pindah di Magelang mulai sekolah Dasar kelas satu dan disitu aku mulai menemukan teman-teman entah itu teman sekolah maupun teman di desa dan aku mulai berani bergaul didesa yang sebelumnya dulu waktu pertama pindah di Magelang aku gak pernah maen meski keluar rumah aku cuma berada di lingkungan rumah sampai-sampa keluarga yang di Magelang bilang aku itu sangat pemalu bahkan sampai di kira tetengga aku itu ketebelakangan mental karena aku yang keseharianya cuma diam di rumah gak pernah keluar bemain sama anak-anak di desa.Setelah sekian lama mejalani hidup di Magelang aku sedikit melupakan kehidupan di Semarang,dan aku pun bertemu ortu satu bulan sekali ya gak mesti kadang juga dua atau tiga minggu sekali ortu plang Magelan,setiap bertemu ortu rasanya ingin ikut pulang,ingin selalu bersama ortu entah karena rasa kengen atau kurang asih sayang dari ortu.Kadang di malam hari saat mau tidur aku sering berpikir tapi gak tau apa yang aku pikirkan intinya aku kangen sama ortu sampai-sampai kadang menangis sendiri di kamar.

0 komentar:

Posting Komentar