Jumat, 20 Juli 2012

Sampai Bangku Smk

Aku sangat Besyukur kini aku telah bisa duduk di bangku Smk,meski aku bersama nenek dan kakek itudah cukup bagiku karena mereka yang telah mendidik semasa kecilku dan aku tetap banggadengan orang tua ku karena sudah menempatkan aku di Magelang hidup bersama kakek-nenek.Coba waktu masa kecilku tetap di Semarang tanpa ada yang mengamati mungkin aku bisa saja salah pergaulan tapi semua itu kembali ke diri kita masin-masing mana yang baik dan mana yang buruk.Setiap hari aku berangkat sekolah ya meski jalan kaki tetap aku jalani demi masa depanku untuk mendapatkan pekerjaan,mesi kadang di kelas aku di ledekin ma teman-teman karena namaku ini karena aku ceorang cow kenapa namanya winda,winda itukan nama cew,aku cuma bisa diam saja waktu itu karena aku cuma bisa bersyukur saja sudah di kasih nama,coba kalau gak di kasih nama.Tapi aku tetap bangga dengan orang tuaku meski aku dan ortu jauh.waktu terus berputar aku jalani hidup jauh dari ortu dan sampai aku lulus sekolah Smk,seteah lulus aku pun langsung dapat pekerjaan dan tambah semakin jauh dengan orang tua tapi aku tetap merasa sudah terbiasa dari kecil,jadi aku tetap berusaha mandiri untuk masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar