Jumat, 20 Juli 2012

Setelah Lulus Sekolah

Alhamdulillah,tiga tahun tak terasa sekolah di Stm kini saya lulus dan langsung mencari pekerjaan dan langsung dapat pekerjaan di pabrik yaitu di Cikarang pada tahun 2009-2011,waktu itu saya gak berfikir untuk melanjutkan kuliah karena terbatasnya biaya,setelah mendapatkan panggilan kerja saya lagsung berangkat tanpa berfikir harus melanjutkan kuliah dulu,karena pandangan saya waktu itu kuliah bisa nanti-nanti sambil menabung,setelah kerja sekian bulan saya mencoba untuk kuliah tapi kemauan saya waktu itu masih kecil untuk melanjutkan kuliah tapi saya tetap mencoba untuk kuliah dan masuk di Universitas di Cikarang,bekerja sambil kuliah berjalan sampai 1semester dan akhirnya saya memutuskan berhenti kuliah karena waktu bekerja dan kuliah sagat pendek jadi merasa capek.tapi nasib saya kurang beruntung setelah sekiyan lama bekerja saya habis konrtak kerja dan tidak di pepanjang lagi,saat itu saya mencoba mencari pekerjan lagi tapi ortu tidak setuju dan saya di suruh pulang ke Semarang dan saya pun pulang ya Alhmdlillah ada tabungan sedikit untuk di bawa pulang,sampai di rumah saya jadi pengangguran dan ahirnya ortu minta aku melanjutkan kuliah lagi.Dan akhirnya kini saya masuk di Universitas Dian Nuswantoro disinilah perjuangan baru ku akan di mulai lagi dari awal dan semangat.

0 komentar:

Posting Komentar