Kamis, 19 Juli 2012

Awal Kecil

Awal aku kecil ya sekitar umur 2th sudah gak hidup bersama orang tua dan akupun hidup bersama nenek dan kakek tepatnya di Magelang,pertama tinggal bersama nenek dan kakek sebenarnya berat banget meninggalkan Semarang dan tumbuh besar tidak bersama orang tua,sebelum itu aku gak mau di pindahkan ya namanya masih kecil maunya sama ortu terus,tapi entah gak tau kenapa aku mau tinggal bersama nenek dan kakek.Hari makin hari dan aku merasa gak betah hidup di Magelang yang jauh dari orang tua sampai umur kuralebih 4-5th dan aku pun di ajak pulang ke Semarang lagi karena setiap hari di rumah nenek aku kebanyakan menangisnya dan watu itu pun aku merasakan kesenanganku kembali karena bisa bersama ortu lagi dan bisa bertemu teman kecil.tapi aku pindah di Semarang gak bertahan lama cuma sampai sekolah Tk kecil karena di setiap harinya aku cuma bersama kakak perempuanku dan ortu kerja sampai larut malam.Setelah aku selesai sekolah Tk kecil aku pun di pindah lagi ke Magelang bersama kakak ku karena ortu terlalu sibuk dengan kerjaanya sampai untuk mengurus aku dan kakak ku pun gak ada waktu.

0 komentar:

Posting Komentar