Jumat, 20 Juli 2012

Waktu Smp

Kehidupanku di magelang ternyata tak terasa sudah aku duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP),saat itu mulai berganti seragam menjadi putih biru jadi terasa serba baru tapi di saat aku mendaftar masuk Smp semua murid-murid baru di dampingi oleh ortu tapi aku di situ berdiri sendirian tanpa ortu dan cuma bisa mengandai-andai ortu ada di sini tapi di saat itu aku mulai belajar mengerti keaadan,belajar hidup mandiri meski kurang kasih sayang orang tua aku tetap melangkah kaena aku sadar aku hihup bersama kakek nenek di Magelang dan kasih sayang ortu itu aku dapatkan dari kakek nenek ya meski terasa beda karena nenek yangseringku panggil (embah) lebih sayang sama anak terakhirnya.Lama sekian lama aku gak pernahmikirin akan dapatkasih sayang apa tidak dulu yang aku pikirin belajar yang benar dan pingin cepat melanjutkan ke Smk.

0 komentar:

Posting Komentar